Type something and hit enter

author photo
By On
Kisah Hidup

Hallo temen-teman. Sebuah kisah perjalanan hidup.

Sebut saja namanya kumbang, kumbang terlahir dari keluarga yang sederhana dan dikalangan keluarga muslim. Semenjak kecil dia menghabiskan sisa hidupnya selalu dengan canda tawa. Sehingga perasaan suntuk,susah, dan sedih seakan tak ada di benaknya sedikitpun.

Semenjak lulus dari Sekolah menengah pertama (SMA), di berkeinginan kerja di sebuah perusahaan dengan tujuan untuk membantu ekonomi keluarganya. Tetapi setelah keluarga berembuk dan menyaran kan dia untuk menunt ilmu lagi atau yang di kenal dengan masyarakat KULIAH. Tersententaklah hatinya untuk mencoba melakukan hal tersebut dengan tujuan memperbaiki masa depanya.

Setelah mengikuti tes tes yang di lakukan di terimalah di di sebuah perguruan tinggi yang konon katanya tidak di favoritkan. Setelah memasuki masa perkuliahan yang jauh dari rumah dia hidup dengan kelompok - kelompok kecil sebagai teman kuliah. Di situ dia menemukan berbagai macam dan karakter seseorang melalui pergaulannya.

Semenjak kuliah dia aktif di berbagai organisasi perkuliahan. Dan sampai suatu ketika mendekati saat-saat yang di nantikan seorang mahasiswa yaitu skripsi, dia merasa kebingungan. Mencari topik sana sini. Dan pada akhirnya masa itu berhasil di laluinya dengan baik,dan dia kini menjadi sarjana.

Click to comment