Type something and hit enter

author photo
By On
Bulan Ramadhan bulang yang ditunggu tunggu oleh seluruh umat muslim di Nusantara karena di bulan ini memang benar benarpenuh dengan keberkahan,salah satunya  berkah mendaapatkan THR 😉 😉 , yang notabenya selalu di tunggu - tunggu oleh setiap pekerja. tetapi tidak hanya THR saja buka bersama juga menjadi suatu berkah karena bisa saling berbagi dan menyambung silaturrohmi. berawal dari ajakan temen Intan untuk ikut pertisipasi ngabuburit + Buka Bersama di Hotel Amaris Bintoro Surabaya. ingat ya bukan Hotel Amaris yang di Embong Malang. pada acara Buka bersama bareng Blogger Indonesia pada tanggal 11 Juni 2017. tanpa panjang lebar langsung aku iyakan ajakannya.

Amaris hotel Bintoro  ini masuk kedalam salah satu type hotel  budget yang ada di Surabaya. Tetapi meskipun hotel bugdet hotel ini memiliki fasilitas yang super lengkatp di tengah kota Surabaya. Iya Amaris Bintoro Hotel dengan berlokasi di Jl. Taman Bintoro No.3-5, DR. Soetomo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264, Indonesia. Amaris merukapan salah satu hotel budget yang masih dalam naungan group Santika Hotel. Oh iya hotel ini baru buka efiktif per 18 Mei 2017 loh. dari segi bangunannya masih baru, cocok juga untuk pengantin baru :D

Front Office Hotel
Front Office Hotel

Menawarkan beberapa fasilitas yang menyerupai standart hotel pada umumnya. Kami  berkesempatan untuk berdiskusi dengan pak Zain Selaku GM dari Amaris Hotel Bintoro mengenai hotel yang baru buka tersebut. Terdiri dari 8 lantai + 1 lantai untuk roof top dan di lengkapi 120 kamar hotel terdiri dari Twin bed dan single bed. memberikan banyak pilihan buat anda. Tak Hanya itu tersedia juga 5 ruangan buat meeting room yang bisa menampung max 180 orang..uuhhhh gedee yaa. Pernah merasa kesulitan mencari halaman parkir di sebuah pemginapan, tenang saja Hotel Amarin bintoro ini menyediakan halaman parkir yang bisa menampung sebanyak 45 mobil. Tak hanya itu ketika ada event dan dirasa parkit utama sudah penuh pihak hotel sudah berkerja sama dengan ruko di daerah bintoro yang bisa menampung mobil untuk parkir. Untuk pemesanan tak perlu khawatir karena pihak hotel sudah bekerjasama dengan online travel agent. pemesanan bisa di lakukan di TRVELOKA, PEGI PEGI, BOKING.COM dan masih banyak lainya.

Sharing Session
Sharing Session

Di tengah keramaian kota hotel Amaris bintoro masih bisa memberikan suasana yang tenang, Anda juga bisa dengan mudah untuk mengunjugipusat taman kota, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Karena lokaisnya yang strategis di tengah kota. salah satu  contohnya saja taman icon kota Surabaya yaitu Taman bungkul. dengan jarak +- 1,5KM anda sudah bisa jalan kaki menikmati keseruan di Taman Bungkul Surabaya.
Okkee rasanya ngak sabar pengen melihat fasilitas hotel di dalamnya ya yukk langsung aja kita intip bersamaa.

Type Kamar Holewod Single Bad
Type Kamar Holewod Single Bad

Twin Rom
Twin Rom

Meja kerja minimalis dan Nyaman
Meja kerja minimalis dan Nyaman

Menu makan yang bervariasi
Menu makan yang bervariasi

Dessert yang nikmat
Dessert yang nikmat
Satu lagi gaes, selain menyediakan tempat menginap dan meeting room di bulan puasa Amaris Bintoro juga menyediakan paket buka bersama yang sering kita kenal dengan sebutan All you can eet dengan harga yang cukup menarik dan banyak promo selama bulan Ramadhan.

Selamat mencoba dan menikmati :)

Click to comment